KULINER

Lengkapi Liburan di Puncak dengan Aneka Menu Mantap Polo-Polo

Indonesiarayakini.com, Cisarua – Jika Anda berkesempatan liburan atau sekadar melintas di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, jangan lupa mampir di Resto Polo-Polo, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua.

Jika sebelumnya Polo-Polo menjagokan menu makanan berbahan durian, kini beraneka ragam makanan dan minuman pun tersedia di Polo-Polo.

Sebagai pilihan, Polo-Polo menyediakan aneka milk shake, juice buah, es teler, banana split, ice cream hingga coffe polo-polo. “Untuk milkshake, juice buah dan ice cream bisa juga dicampur buah durian yang dijamin enak dan terjangkau kantong pelajar,” ujar Asisten Manager Resto Polo-Polo, Mourine Louisa Wowor, seperti dikutip Hallobogor.com.

Mourin mengatakan, disediakannya berbagai jenis makanan dan minuman ini dilakukan agar pengunjung bisa memilih dan menikmati berbagai jenis makanan di luar rasa duren.

Mourin menambahkan, Polo-Polo juga siap memberikan hidangan menu ala tongkrongan, seperti tape bakar, roti bakar, pidang bakar, seblak ceker, sosis bakar, siomay, rujak buah, asinan, sekoteng hingga bakso.

“Ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan para anak ABG atau para komunitas anak-anak muda. Dengan uang 20 ribu rupiah, pengunjung bisa menikmati berbagai jenis hidangan tersebut,” ungkap dia. (dng).