BOLA

Leuwiliang Seleksi Pemain Hadapi Bupati Cup 2016

Indonesiarayakini.com, Leuwiliang – Ajang bergengsi perebutan piala Bupati Cup semakin dekat, yakni pada 28 April 2016. Setiap wilayah saat ini tengah sibuk menyeleksi setiap pemain berbakat dan terbaik yang akan diboyong guna mengharumkan masing-masing daerah.

Seperti yang dilakukan Kecamatan Leuwiliang. Di bawah asuhan Berty Agustini, salah satu pengurus Sepakbola Leuwiliang, kini sedang menyeleksi setiap atlet dengan menerapkan disiplin ketat agar para pemain dapat bermain maksimal pada laga akbar nanti.

Berty mengatakan, pada persiapan seleksi tim sepakbola U-19 ini, diikuti sebanyak 72 pemain berasal dari 11 desa dan dikikis menjadi 50 orang.

“Hingga nanti mengikis lagi sebanyak 30 pemain yang akan menjadi pemain tim inti,” jelas Berty Agustini kepada Hallobogor.com, seperti dikutip Hallobogor.com, Senin (29/02/2016).

Sukarelawan sekaligus pendobrak kemajuan sepakbola Leuwiliang ini juga menambahkan, pada gelaran perebutan piala Bupati Cup 2016 nanti, bisa menjadi peluang bagi para pemain untuk menunjukkan prestasi terbaik, yang bisa meloloskan menjadi pemain di level lebih atas.

“Saya ingin setelah usai Bupati Cup nanti bisa membuka peluang bagi para punggawa Leuwiliang menjadi perwakilan pemain Persikabo maupun nasional,” tambahnya.

Berty mengungkapkan, sebelumya dirinya bersama rekannya telah membuat rangkaian turnamen tingkat kecamatan yang bertujuan dapat meningkatkan kalitas pemain. “Mudah-mudahan upaya kami nanti bisa berbuah hasil yang manis dan membuat harus nama wilayah,” pungkasnya. (eco).