KULINER

Ada Duren Polo Polo di BTM

Indonesiarayakini.com, Bogor – Bagi penggemar kuliner ala sajian Restoran Polo Polo kini tidak perlu lagi repot-repot datang ke Puncak di mana restoran berada. Guna mendekatkan kepada para konsumen dan langganan, Polo Polo sejak tanggal 1 Mei 2016 lalu membuka outlet di Food Court lantai 3 Bogor Trade Mall (BTM), Kota Bogor.

Polo Polo memang terkenal dengan sajian menu-menu makanan maupun minuman berbahan buah durian. Namun tidak perlu kuatir, bagi yang kurang menyenangi rasa durian Polo Polo di BTM juga menyajikan berbagai hidangan lainnya.

Demikian pula soal harga. Sejak buka, outlet Polo Polo di BTM memberikan diskon 20 persen. “Penggemar restoran durian Polo Polo itu tersebar di berbagai daerah. Termasuk di Kota Bogor. Dan untuk memenuhi kebutuhan pada konsumen kami, kini di BTM lantai tiga sudah dibuka outlet durian Polo Polo”. Katanya seperti dikutip Hallobogor.com.

“Ini dilakukan, supaya bagi masyarakat pencinta kuliner yang berada di Kota Bogor dan sekitarnya bisa menikmati hidangan di sana. Dan sejak awal buka itu kami memberikan diskon sebesar 20 persen,” ujar Moerin Manager Polo Polo.(dang)