LIFESTYLE

Mau Tau Rahasia Fashion Wanita, Ini Kata Ahlinya

Sanova

Indonesiarayakini.com, Jakarta – Cantik luar dan dalam adalah dambaan semua wanita terutama wanita Indonesia. Berbagai cara pun akan dilakukan oleh kaum hawa untuk terlihat cantik di depan publik.

Menurut Ahli Kecantikan dari Sanova Skin Care, Sanova, ketahui terlebih dahulu kekurangan kita kemudian lakukan perwatan secara teratur.

“Yang terpenting itu adalah kita itu harus percaya diri, kemudian kita harus melihat sisi kekurangan kita. Dan dari sisi kekurangan itulah kita permak sebagus mungkin. Dan nanti kita akan permak secara alami dan merawatnya juga secara teratur dan tetap harus melakukan perawatan ke klinik juga. Dan di rumah juga harus rutin cuci mukanya itu harus di perhatikan,” terang Sanova saat dijumpai Halloapakabar.com di Pluit Village, Kamis (14/7/2016)

Selain itu, kata Sanova, wanita juga harus jeli dalam memilih jenis kosmetik. “Setelah melakukan aktivitas, apalagi bagi wanita yang menggunakan kosmetik, jangan malas membersihkan wajah,” ungkapnya.

Rasanya cantik saja kurang jika tidak update tentang fashion. Sanova pun menjelaskan bahwa Korean style masih menjadi pilihan style fashion di 2016.

”Dari kemarin sampai tahun ini sih style korea masih hits banget ya. Dan di akhir mei nanti, akan kembali fashion hitam putih itu akan balik lagi dan mungkin nanti di tamhin sedikit aksesoris sedikit dan itu terkesan sangat elegan dan feminism sekali. Kalau untuk rambut sih, stylenya itu lebih ke pendek dan berwarna pastinya,” jelas Sanova yang tersenyum manja. (syf/hlb)