HEALTH & DIET

Matcha Foam Jadi Solusi Kulit Wajah Bermasalah

Garnier Matchinaja

Indonesiarayakini.com, Jakarta – Dengan aktivitas yang padat, kesehatan kulitpun jarang terawat. Polusi dan debupun tak bisa dihindari. Sehingga mengakibatkan banyaknya permasalahan pada kulit wajah, terutama bagi para remaja wanita yang sehari-harinya berada diluar ruangan dan menyebakan kurang percaya diri.

Akibat hal itu Garnier pun terpanggil untuk memberikan solusi, sebagai bentuk perhatian dengan menciptakan produk terbarunya sabun pembersih wajah. Lebih menariknya lagi, produk ini terbuat dari ekstra Matcha yaitu Garnier Pure Active Matcha Foam. Produk ini sebagai solusi agar kulit wajah para remaja modern saat ini menjadi lebih cerah.

Marketing Manager Garnier, PT L oréal Indonesia, Reny K. Agustia mengatakan, bahwa kulit wajah yang kusam dapat memengaruhi kepercayaan diri remaja, juga diperkuat oleh hasil survey online yang menyatakan bahwa debu dan kotoran menjadi salah satu efek negatif yang membuat para remaja menjadi kurang maksimal untuk menggali potensi diri.

“Itu sebabnya mengapa kami berinisiatif untuk membantu mereka memiliki wajah yang bersih dari efek debu polusi dengan menciptakan produk yang sesuai dengan permasalahan diatas,” ujarnya saat peluncuran produk terbaru Garnier Pure Active Matcha Foam di Artotelo Thamrin, Jakarta.

Menurut Asa Waworuntu selaku Group Product Manager, alasan Garnier menggunakan ekstra matcha karena kaya akan antioksidan yang mampu membersihkan debu dan polusi secara menyeluruh serta terhindar dari minyak berlebih dan diperkaya dengan salicylic acid untuk mengurangi timbulnya jerawat.

Hal itu juga diungkapkan Dr. Gloria Novelita Sp. KK bahwa, matcha memiliki kandungan klorofil tertinggi yang kadar antioksidannya jauh lebih banyak dibandingkan dengan teh hijau biasa.
“Kandungan klorofilnya tinggi sehingga memiliki manfaat kesehatan untuk kulit wajah, diantaranya melawan zat-zat radikal bebas, mengurangi minyak berlebih,mencegah timbulnya jerawat, anti bakteri serta membantu relaksasi dan mencegah stres,” ungkapnya.

Kini Garnier Pure Active merangkul Sheryl Sheinafia sebagai Brand Ambassador, dengan bentuk dukungannya dengan produk terbaru Garnier, Sheryl Sheinafia mengajak remaja indonesia untuk mengubah energi negatif menjadi positif agar dapat lebih fokus berkarya.

“Aku juga aktif berolahraga dimana aku bisa menyalurkan emosi dengan positif. Jadilah bagian dari #Generasi MatchaKini seperti aku. Untuk kulit wajah yang bermasalah? Buang emosi negatif? #MATCHAinAja!” ajak sheryl. (win/hlb)