SEKTOR RIIL

Tingkatkan Wisatawan Jepang Hingga 1 Juta, Menteri Arief Apresiasi Indonesia Week 2016 Osaka

Tingkatkan Wisatawan Jepang Hingga 1 Juta, Menteri Arief Apresiasi Indonesia Week 2016 Osaka.

Indonesiarayakini.com, Jakarta – Menteri Pariwisata RI Arief Yahya sedang berupaya untuk meningkatkan wisatawan Jepang ke Indonesia dari 500 ribu sebelumnya menjadi 1 juta wisatawan. Oleh sebab itu Kemenpar mengapresiasi Indonesia Week 2016 Osaka.

Demikian disampaikan oleh CEO Majalah BUMN Track SH Sutarto yang menjadi penyelenggara acara Indonesia Week 2016 Osaka yang akan berlangsung pada 25-28 Agustus 2016 nanti.

“Pada saat bertemu dengan pihak parlemen Jepang Menteri Arif mengatakan akan meningkatkan wisatawan Jepang ke Indonesia hingga sejuta turis. Jadi Kemenpar mendukung acara ini,” kata kata SH Sutarto di Jakarta, Jumat (13/8/2016).

BACA JUGA :

Di Landmark Paling Terkenal di Osaka Lagu Indonesia Raya akan Dikumandangkan

HUT RI di Jepang akan Dimeriahkan dengan 1000 Angklung

Mengambil tema “Pesona 1000 Angklung Wonderful Indonesia untuk Osaka”, kegiatan ini ditunjukan untuk masyarakat Osaka Jepang untuk lebih meningkat kunjungan wisatawan Jepang ke Indonesia.

Sementara itu, Ketua Umum Perhimpunan Persahabatan Indonesia Jepang (PPIJ), sangat mendukung penuh dan sebagai endoser yang melibatkan para pengusaha di Jepang memeriahkan kegiatan ini.

“Selain memiliki dimensi pariwisata, kegiayan ini juga akan semakin mempererat sejarah panjang hubungan Indonesia dengan Jepang,” kata Sutarto menurukan statemen Gobel.

Dalam kegiatan ini, media Hallo.id dan Hallo Media Network juga ikut menjadi media partner acara yang dipersembahkan secara khusus untuk warga Osaka itu. Selain itu, sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) juga terlibat menjadi sponsor acara ini. (bud)