TANGERANG

Mahasiswa dan Pemuda Peduli Pendidikan Bentuk Sekolah Anak Bahari

Mahasiswa dan Pemuda Peduli Pendidikan Bentuk Sekolah Anak Bahari.

Indonesiarayakini.com, Tangerang – Sekelompok mahasiswa dan pemuda yang tergabung dalam organisasi Sekolah Anak Bahari menunjukkan kepedulianya disektor pendidikan, mereka pengimplementasikan dari Undang-Undang Dasar 1945 Alinea ke-IV yakni mencerdaskan kehidupan bangsa.

Ketua umum Sekolah Anak Bahari Bagus Muhamad Rijal mengatakan tidak ada yang bisa kami berikan untuk bangsa ini, selain membantu mencerdaskan kehidupan bangsa sejak dini.

“Berangkat dari rasa kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya masyarakat tangerang yang kurang beruntung dari segi perekonomian, oleh karena itu kami yang tergabung dalam organisasi Sekolah Anak Bahari menggagas organisasi ini untuk membantu pengaplikasikan UUD 1945 Alinea ke-IV,” ujar Bagus, Kamis (29/9/2016).

Sekolah Anak Bahari cukup mendapatkan dukungan yang positif dari masyarakat, dukungan datang baik secara materil maupun moril dari masyarakat, salah satunya dukungan yang datang salah satu perusahaan dari tangerang berupa material bahan bangunan.

“Bantuan material bahan bangunan kami berikan untuk Sekolah Anak Bahari secara cuma-cuma, karena setelah kami cek ke lapangan memang pantas bahan bangunan ini kami berikan untuk organisasi ini” ujar stip pimpinan perusahaan tersebut.

Stip juga merasa bangga terhadap pemuda pemudi Tangerang karena masih ada yang peduli terhadap saudara yang bernasib kurang beruntung dan peduli terhadap pendidikan, membangun bangsa dengan suka rela. (uci/hpb/res)