ENTERTAINMENT

Film Rumah Hantu, Menguji Adrenalin Penonton Bioskop

Film Andrenaline : Rumah Hantu Indonesia.

Indonesiarayakini.com, Jakarta – Mendengar kata adrenalin tentu pikiran kita terbawa mengenai kagetan ataun jantungan. Ya seperti itu kira-kira yang dimaksud dalam film ‘Adrenalin’ diproduksi Bejo Production yang produsernya pemilik Rumah Hantu Indonesia, T. Musri MD.

Film bergenre horor Indonesia cukup memikat dari sisi cerita dan juga teknik penggaparapnnya. Terutama mengenai nuansa horornya yang bikin penonton merasa ketakutan. Film yang disutradarai oleh Dwi Ilalang ini dibintangi sejumlah artis, diantaranya, Inzalna Balqis, Yogie Tan, Rozy Herdian, Mike Lucock, dan Elyzia Mulachela.

Film tentang uji nyali yang dilakukan oleh sekelompok orang berawal dari penawaran menarik sebuah wahana uji nyali terbesar dan terpopuler di tanah air bernama Rumah Hantu Indonesia yang membuka lowongan kerja untuk mencari pemain sebagai hantu baru.

Gaji yang ditawarkan sanggat menggiurkan, 130 juta rupiah, dengan syarat harus lolos seleksi mengikuti audisi. Cuman anehnya pada saat awal audisi, peserta harus tandatangan kontrak dengan cap jempol darah masing-masing peserta. Dan mereka diiming-imingkan mendapat peluang menjadi ‘hantu senior’ serta mendapat kontrak ekslusif dengan royalty 13 persen per tahun seumur hidup.

Akhirnya tinggal 5 orang peserta, setelah melalui audisi dengan seleksi yang ketat. Mereka adalah Victor, Michael, Anjani, Kim dan Catherine, sebagai finalis dan akan masuk babak Grand Final, dengan syarat yang terbilang mudah, mereka hanya harus bertahan satu malam saja di dalam wahana Rumah Hantu tersebut.

Diam-diam Victor sebenarnya sedang menyelidiki wahana uji nyali Tumah Hantu. Ternyata yang diselidiki Vicktor selama ini benar adanya, wahana uji nyali di dalam Rumah Hantu Indonesia yang telah menggelar acara ke seluruh Indonesia itu dikendalikan oleh Mr. Hunt, si Raja Setan yang telah membuat perangkap agar semua peserta audisi ter-eliminasi (gagal) yang berarti mati.

Ruh mereka akan terperangkap, dikuasai dan dijadikan penghuni ‘hantu baru’ untuk selamanya. Tanpa disadari, bahwa sebenanya pengunjung telah ditakut-takuti oleh ‘hantu asli’ dari roh yang dikuasai setan, karena saat akan masuk wahana diharuskan membaca mantra ‘Nyews Wheaknos Blenkhut breakdesh’ yang sebenarnya telah membuka penglihatan pengunjung ke alam gaib. Film ini sudah tayang dari 17 November 2016. (gam/rul/hlb)