ENTERTAINMENT

Hadirkan Killing Me Inside, Festival Hijabers Rumah Media Berjubel

Indonesia, Raya, Terkini, Kini, Berita, News, Tentang, Update, Sport, Wisata, Icon, Politik

Indonesiarayakini.com, Jakarta – Tak terasa, Dua Belas tahun sudah Killing Me Inside berkiprah. Selama itu pula grup band ini telah merilis puluhan lagu hits dan melakoni ratusan konser musik. Tepat pada hari Minggu 18 Juni 2017, Killing Me Inside yang di gawangi Josaphat (gitar), Rudye (keyboard/scream & backing vocal), Tetsu (bass) dan Gama (Additional Drum) akan berkolaborasi dengan AIU Ratna (Ex GARASI) merayakan ulang tahunnya.

Bekerja sama dengan Rumah Media, Anoixi Record dipastikan akan menyelenggarakan Launching Single dan Video Clip terbaru dari Killing Me Inside yang berjudul “Fractured”. Meski bertepatan dengan bulan rhamadan kelompok band yang lagi hits ini malah mengajak anak muda untuk selalu bersatu ditengah perbedaan dan tetap semangat menjalani ibadah puasa.

Direktur Rumah Media, D. Roy Wijaya mengatakan, keinginan Rumah Media menyelenggarakan ulang tahun Killing Me Inside, bukan hanya serta merta begitu saja. Tapi karena ada kesamaan visi dan misi dalam kerja sama, hingga hal itu bisa tercapai dengan baik.

“Bagi saya Band Killing sangat luar biasa, hal itu terbukti banyak digandrungi anak muda dari berbagai golongan dan daerah seluruh Indonesia. Karena Killing mampu menunjukan reputasinya sesuai yang di harapkan para pencintanya,” ungkap Roy kepada Wartawan di Jakarta.

Menurut Roy, selain merayakan ulang tahun. Killing juga akan mengisi panggung Rumah Media yang akan menggelar Festival Hijabers 2017 di One Mall Bell Park Fatmawati yaitu hari minggu 18 Juli 2017 dengan personil lengkap.

“Bagi saya Konser Killing kali ini adalah sebagai rasa syukur kami, kami sangat bangga saat mengadakan acara berbeda. Ternyata Killing juga sedang merayakan ulang tahunnya,” jelas Roy.

Di konser yang bakal dimulai 60 menit selepas buka puasa ini. Killing tetap konsisten akan membawakan lagu lagu yang dicintai penggemarnya dan di perkirakan ribuan Fans berat Killing akan memenuhi Mall yang berada di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan itu.

Roy mengatakan, hardcore legendaris asal Jakarta ini diyakini akan menggebrak One Bell Park dengan ribuan penonton. Karena kepiawain dalam olah Vokal dan manajemen yang baik. Meski sebelumnya perjalanan mereka bukan sesuatu yang gampang, bahkan penuh dengan drama, adanya obrak abrik personil.

“Tapi seluruh perjuangan mereka sudah paid off! Sampai mereka menjadi Legendaris dan salah satu band paling tua yang masih jalan di Indonesia. Buat kalian yang belum tau perjuangan mereka, inilah sejarah KILLING ME INSIDE selama 12 tahun! Check this out! dan dengarkan lagu A Fresh Start For Something New”! Dengan lagu-lagu makin hits lagi seperti “Come On Girl We’ll Burn Money On Vegas ” ungkapnya. (tim)