TANGERANG

Unik, Sajian Nasi Goreng di Hotel Santika Pake Batok Kelapa

Indonesia, Raya, Terkini, Kini, Berita, News, Tentang, Update, Sport, Wisata, Icon, Politik

Indonesiarayakini.com, Tangerang – Salah satu jenis kuliner terpopuler di Indonesia, selain dapat dirasakan oleh semua kalangan, nama jenis makanan ini juga menjadi makanan favorit, baik dikalangan anak muda, maupun orang tua. Nasi Goreng, itulah jenis kuliner paling populer di Indonesia.

Tidak hanya di Indonesia, makanan ini diberbagai negara sangat dikenal, bahkan banyak disajikan sebagai hidangan, baik untuk sarapan pagi, makan siang, bahkan makan malam. Dengan sajian bumbu-bumbu yang menggoda, jenis kuliner ini banyak diminati.

Tingginya minat masyarakat terhadap kuliner bernama Nasi Goreng, rupanya membuat para pelaku Industri kuliner,  semakin gagah dan berani menyajikan masakan ini dengan kreatif dan se-inovatif mungkin. Di Indonesia, jenis kuliner ini, tidak hanya ada di pinggir jalan, atau pun caffe, namun juga ada disetiap hotel berbintang.

Salah satunya di hotel Santika yang terletak di Kawasan Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Sebagai hotel berbintang 4, Santika Hotel tak kalah bersaing untuk terus melakukan inovasi dalam menyajikan menu-menu yang unik dan lezat. Nasi Goreng Batok Kelapa, itulah menu terbaru yang disajikan Hotel Santika.

Unik dan bertanya-tanya, bagaimana sih jenisnya, Nasi Goreng Batok Kelapa? sebelum lebih jauh kita bahas seperti apa Nasi Goreng Batok Kelapa itu, jangan salah memaknai dulu, Nasi Goreng Batok Kelapa ini maksudnya, sajian nasi goreng yang siap disantap yang disajikan menggunakan batok kelapa. Unik bukan.

Untuk menciptakan cita rasa yang lezat dan membuat ketagian, Nasi Goreng yang disajikan dalam Batok Kelapa, adalah Nasi Goreng Seafood. Dalam penyajiannya, Batok Kelapa yang berisikan Nasi Goreng tersebut, dibakar secara bersamaan. Setelah itu Nasi Goreng siap disajikan kepada tamu hotel, penasarankan rasanya ?.

Dengan racikan bumbu-bumbu pilihan, Nasi goreng Seafood ini dibalut dan dilengkapi dengan tumis kelapa parut, atau dikenal dengan istilah Sarundeng, sehingga cita rasa dalam nasi goreng ini terasa nikmat dan lezat, pastinya akan ketagian dan mau nambah lagi.

Untuk menciptakan menu terbaik, setiap bulannya, Hotel Santika selalu memberikan rekomendasi menu kuliner terbaik, salah satunya adalah menu kuliner bernama Nasi Goreng Batok Kelapa. Menu ini hanya disajikan Hotel Santika, selama tiga bulan, dari bulan Juli, Agustus sampai September.

Menu terbaik ala Hotel Santika ini, dapat dinikamti di Hotel Santika, maupun di Mandalika Restaurant, yang letaknya tidak jauh dari Lobby Hotel. Selain menu terbaru ini sangat unik dan menggoda,harga jenis kuliner terbaru ini, sangatlah terjangkau dengan harga 99.000 anda bisa menyantap dan menikmati lezatnya Nasi Goreng Batok Kelapa.

Menyantap Nasi Goreng Batok Kelapa, sambil menikmati Panorama Kota BSD dari ketinggian, selain rasanya lezat, juga  menjadi kenikmatan tersendiri, bagi kamu yang pengen banget mencoba, silahkan datang, pasti ketagian. (den/hlt)