HEALTH & DIET

Kumpulkan 10 Ribu Testimoni, Confidence Raih Penghargaan MURI

Indonesiarayakini.com, Jakarta – Popok Dewasa Confidence berhasil mendapatkan pengharhaan rekor MURI untuk testimoni terbanyak, yaitu 10.000 testimoni kenyamanan dalam hal pemakaian popok dewasa Confidence.

Testimoni tersebut dikirimkan oleh para konsumen popok dewasa yang telah merasakan atau menggunakan popok dewasa Confidence, baik pemakai langsung maupun caregiver melalui website www.confidence-adultcare.com selama periode Juni – Oktober 2017.

Confidence mengundang beberapa komunitas lansia di Jakarta yang menjadi tamu kehormatan di event perayaan penghargaan Rekor MURI tersebut, di Mawar Room, Balai Kartini, Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Manajemen Popok Dewasa Confidence, yang diwakili oleh Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia, Nirma Sofiawati memaparkan, pihaknya merasa sangat gembira berhasil meraih Rekor MURI untuk testimoni terbanyak ini.

Menurut Nirma, prestasi ini merupakan bukti bahwa popok dewasa Confidence merupakan popok dewasa pilihan konsumen yang memberikan kenyamanan pada penggunanya.

“Confidence akan selalu berusaha untuk menjadi produk popok dewasa terbaik di Indonesia dengan cara mencari tahu kebutuhan konsumen dan selalu berinovasi,“ tukas Nirma.

Tetap produktif di usia lansia
usia senior, atau yang sering disebut dengan “lansia” memang kerap diasosiasikan dengan kondisi jompo dan sangat tua, padahal dalam kenyataannya tidaklah seperti itu.

Memang tak dapat dipungkiri bahwa pada usia senior, kemampuan fisik dan pikiran seseorang akan menurun, namun bukan berarti para senior ini tidak dapat berkarya di usia senja mereka, bahkan tak jarang para senior ini masih memiliki kesempatan dan tetap serius bekerja semaksimal mungkin.

Menurut Nirma Sofiawati, melihat perhatian dan dukungan terhadap kaum lansia yang dirasa masih kurang, maka popok dewasa Confidence menghadirkan acara kampanye edukasi “Untuk Orang Tua Berikanlah yang Terbaik’.

Acara ini dikemas secara menarik dengan mengkolaborasikan sisi edukasi melalui talkshow kesehatan yang mengusung topic seputar hidup sehat usia senior.

Diharapkan para senior dapat memanfaatkan usianya untuk melakukan berbagai aktifitas positif yang belum sempat dilakukan di usia produktif. (bud)