BOGOR

Tutup Tahun 2017, Media Terkini Beri Bantuan Sembako kepada Yayasan Izzatul Islam

Indonesiarayakini.com, Bogor – Menutup tahun 2017, pimpinan, karyawan dan wartawan Media Terkini Group (MTG) bersilaturahmi dengan pimpinan dan anak yatim piatu dan dhuafa asuhan Yayasan Izzatul Islam (YII)

Selain bersilaturahmi, Media Terkini juga membawa bantuan sembako yang bisa digunakan untuk keperluan konsumsi untuk anak-anak yatim piatu di komplek YII, Tajurhalang Kabupaten Bogor, Minggu (24/12/2017).

Rombongan yang dipimpin oleh Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi Hallo.id Budi Purnomo Karjodihardjo, dan Pemimpin Perusahaan Tri Sugeng Nugroho itu diterima langsung oleh Ketua YII H. Ishak M. Dapubeang.

Kehadiran Rombongan media ini juga disambut oleh sekitar 50-an anak-anak, dengan iringan musik marawis dan alunan ayat suci Al-quran yang dilantunkan oleh anak-anak yang berusia di bawah 10 tahun.

Budi Purnomo mengatakan kunjungan silaturahmi dan pemberikan bantuan dari Media Terkini tidak akan berhenti hingga di sini.

“Silaturahmi akan terus dilanjutkan di masa-masa yang akan datang. Karena itu mohon bantuan doa agar semua usaha yang dilakukan Media Terkini bisa berjalan lancar,” katanya.

Sementara itu, H. Ishak menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Media Terkini untuk yayasan yatim piatu dan dhuafa yang dipimpinnya, sekaligus mengharapkan agar silaturahmi awal yang terjalin dengan baik ini bisa dilanjutkan.

Ishak menambahkan, bantuan yang diberikan akan dimanfaatkan semaksimal mungkin. Secara langsung, kali ini Media Terkini menyerahkan bantuan sembako berupa : makanan/minuman siap saji sebanyak 100 buah, beras 2 karung, mie instan 6 dus, sarden dan kornet 10 buah, susu 100 sachet, teh dan gula 5 dus. (rin)