HIBURAN

Susahnya Derby Romero Perankan Dokter di “London Love Story”

Derby Romero.

Indonesiarayakini.com, Makassar – Artis Derby Romero mengaku tertantang dengan peran barunya sebagai dokter dalam film berjudul “London Love Story 3” yang akan ditayangkan secara serentak di seluruh Indonesia pada 8 Februari 2018.

Derby Romero di Makassar, Senin (5/2/2018), mengakui peran sebagai dokter dalam film tersebut memang menjadi momentum bagi dirinya untuk menunjukkan bakat aktingnya.

“Ini merupakan sebuah tantangan tersendiri buat aku (berperan sebagai dokter). Apalagi pada film-film saya sebelumnya kan lebih romantis, namun di sini aku harus berperan sebagai dokter yang unik, dan agak kaku,” ucapnya menjelaskan.

Peran pada film ini memang diakuinya merupakan hal yang baru sehingga menjadi tantangan tersendiri. Apalagi dirinya akan menjadi seorang dokter yang tentu membutuhkan banyak informasi dan pengetahuan terkait masalah medis agar bisa tampil menyakinkan dalam film tersebut.

Dengan karakter yang baru itu, dirinya mengaku justru lebih termotivasi dan bersemangat untuk menunjukkan kualitas aktingnya. Dirinya juga berharap peran baru itu justru menjadi daya tarik bagi para fansnya untuk datang dan menyaksikan film tersebut.

“Mudah-mudahan jumlah penonton yang hadir menyaksikan film ini bisa mencapai jutaan. Film ini memang memberikan tantangan tersendiri,” ujarnnya.

Sementara rumah produksi film, Screenplay Films mengatakan alasan penguduran jadwal pemutaran perdana film berjudul “London Love Story 3” yang awalnya direncanakan 1 Februari menjadi 8 Februari 2018 demi mengakomodir seluruh penonton di Indonesia.

Public Relation & Publicity Screenplay Films, Jessika Pingkananda, mengatakan pada jadwal semula memang ada film yang juga tayang sehingga memilih mengundur agar pada pemutaran perdana lebih meriah.

“Kami undur jadwal penayangannya agar para penonton bisa terakomodir seluruhnya. Apalagi diwaktu itu memang sedang ada film baru yang lagi tayang,” katanya.

Dengan pengunduran jadwal ini maka diharapkan akan membuat penonton bisa memiliki waktu untuk datang bersama-sama dengan sahabat, teman dan keluarganya untuk menyaksikan pemutaranperdana dari film yang dibintangi Dimas Anggara, Michelle Ziudith dan Derby Romero tersebut.

“Penonton film ini kita rasa cukup banyak yang tentu harus kita akomodir seluruhnya. Makanya kita putuskan undur karena disaat bersamaan adapula film yang sedang tayang,” ujarnya, seperti dikutip Antara. (abd)