NASIONAL

Prabowo-Sandiaga ke KPU Didampingi Pimpinan Parpol Koalisi

Calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan didampingi para pimpinan partai politik untuk mengambil nomor urut pasangan calon di KPU pada Jumat (21/9/2018).

Indonesiarayakini.com, Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan didampingi para pimpinan partai politik untuk mengambil nomor urut pasangan calon di KPU pada Jumat (21/9/2018) malam.

“Semua pimpinan partai politik koalisi seperti ketua umum dan sekjen, tim pemenangan diminta untuk datang ke KPU beberapa saat sebelum Prabowo-Sandiaga tiba,” kata Muzani di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat (21/9/2018).

BACA JUGA : Prabowo-Sandiaga Tandatangani Pembentukan Badan Pemenangan Nasional KIAM

Dia mengatakan Prabowo dan Sandiaga akan berangkat ke KPU sekitar pukul 19.00 WIB dari kediaman Prabowo. Menurut dia, Prabowo dan Sandiaga akan solat magrib dan isya berjamaah dahulu sebelum berangkat ke KPU.

Menurut dia, Prabowo-Sandiaga datang terlebih dahulu ke KPU daripada Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Kami minta pimpinan parpol koalisi tidak berkumpul di Kertanegara agar mempermudah dan tidak mengganggu perjalanan sehingga disarankan berangkat dari tempat masing-masing ke KPU,” ujarnya.

Sementara itu dia mengimbau kepada para relawan dan semua kader parpol pengusung maupun pendukung pasangan Prabowo-Sandiaga menyaksikan pengambilan nomor urut pasangan capres-cawapres melalui siaran di televisi. (ibl)